Minggu, 12 Mei 2013

Miniatur Truck Mitsubishi Biru Putih

Setelah selesai membuat miniatur mobil Katana, timbul keinginan untuk membuat miniatur mobil yang lain. atas saran teman coba bikin minatur Truck, seakan menjadi motivasi dan tantangan tersendiri mulailah otak berpikir, tangan bergerak untuk membuatnya....dengan kesabaran dan disertai sentuhan keindahan, jadilah miniatur mobil  Truck Mitsubishi



Seni memang indah, dan hanya diperuntukkan orang-orang yang mempunyai rasa estetika sehingga mau menghargainya. Anda berminat dengan miniatur mobil diatas? atau anda ingin membuatnya sendiri? silahkan hubungi saya

9 komentar:

  1. Saya tertarik untuk pesan miniatur truk. Bagaimana caranya?

    BalasHapus
  2. gan bak nya terbuat dari apa?

    BalasHapus
  3. aku buat miniatur dari bahan paralon pvc gan

    BalasHapus
  4. gan klo mau pesan miniatur untuk mobil proton exora brp ya?

    BalasHapus
  5. gan kalau pesan gmmana anak saya minta terus

    BalasHapus
  6. harganya brp mas? tolong hub saya fakhruddinaliahmad@gmail.com, trimakasih

    BalasHapus
  7. Mas tolong ajarkan saya membuat seperti itu,saya memang serius mas.Ajarkan saya ya ,Mas yuliant123.yaxa.73@gmail.com

    BalasHapus
  8. Gan yg ini harganya berapa plus ongkirnya ke sumatra selatan lubuklinggau modelnya ada apa aja ya gan inbox ke dhinochakep@gmail.com

    BalasHapus
  9. Gan yg ini harganya berapa plus ongkirnya ke sumatra selatan lubuklinggau modelnya ada apa aja ya gan inbox ke dhinochakep@gmail.com

    BalasHapus